Pasukan Siaga Kodim 0824/Jember Dapat Bantuan Sarana Prokes dan Vitamin Dari Mahasiswa Unej

Pasukan Siaga Kodim 0824/Jember Dapat Bantuan Sarana Prokes dan Vitamin Dari Mahasiswa Unej

JEMBER - Pasukan Siaga Kodim 0824/Jember yang setiap hari melaksnakan apel pagi, apel sore dan apel malam tersebut, tak disangka mendapatkan perhatian dari mahasiswa Universitas Negeri Jember (Unej), pada Sabtu 09/01/2021 yang membagikan satu paket sarana protokol kesehatan (prokes) berisi 35 botol hand sanitizer, 35 packs masker dan 35 doz vitamin.

Sekelompok mahasiswa dan mahasiswi tersebut mengaku dari Fakultas Tehnik Pertanian Semester-I Unej tersebut secara tiba-tiba data ke Kodim 0824/Jember saat pasukan siaga melaksanakan apel pagi, dan mereka membuka dan menyerahkan isi paket tersebut kepada Perwira Siaga Kapten Inf Suwarno.

Menyikapi kegiatan tersebut, Kapten Inf Suwarno menyampaikan terima kasih kepada adik-adim mahasiwa/mahasiswi yang telah memberikan bantuan sarana protokol kesehatan tersebut, yang mamang sangat dibutuhkan oleh prajurit dan selama ini mereka membawa sendiri-sendiri.

Sementara itu salah satu mahasiswa/mahasiswi tersebut yang berupaya kami konfirmasi, belum tersambung  terkait motivasinya pada kegiatan tersebut.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, terkait kegiatan tersebut menyatakan, “ apresiasinya terhadap kegiatan atau aksi kepedulian yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa dan mahasiswi tersebut”.

“Dalam suasana pandemi seperti sekarang ini kepedulian terhadap sesama merupakan hal yang sangat diperlukan, disamping dalam memberikan bantuan sarana protokol kesehatan seperti itu, pemberian bantuan sembako, saling mengingatkan sesama yang belum mematuhi protokol kesehatan, juga perlu kita lakukan, agar kita semua terhindar dari bahaya sebaran covid 19”.

“Sekali lagi terima kasih atas kepedulian adik-adik mahasiswa, dan melalui kesempatan ini saya turut menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk meningkatkan kepadulian kita terhadap sesama, kalaupun tidak berupa materi, mari kita peduli untuk saling mengingatkan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid 19”. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
UNEJ

UNEJ

Related Posts

Peringkat

Profle

WartaKampus.com

didiksupriyanto

didiksupriyanto

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 1

Registered: Mar 7, 2021

ITB Bandung

ITB Bandung

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Jul 31, 2020

ITS Surabaya

ITS Surabaya

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Jul 31, 2020

UI Jakarta

UI Jakarta

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Jul 31, 2020

Profle

WartaKampus.com

Hendri Kampai: Jurnalis Memerdekakan Tapi Belum Merdeka

Follow Us

Recommended Posts

Ditjen Dikti Berikan Apresiasi dan Penghargaan ke Insan Pendidikan Tinggi
Universitas Bung Hatta (UBH) Tuan Rumah Entrepreneurship Award 2021
Bakti Inovasi Universitas Udayana 2020, Menristek: Inovasi Harus Jadi Solusi Kesejahteraan Negeri
Ditjen Dikti Gelar Kegiatan Capaian Kineja 2020 Secara Daring
Universitas Bumi Hijrah Maluku Utara Mewisuda139 Wisudawan dan Wisudawati

Tags